Seiring dengan peraturan Permenpan 2005 No. 087 yang menekankan aturan
jam kerja 37,5 jam per minggu bagi para pegawai serta adanya remunerasi
pegawai menuntut pengawasan yang lebih baik bagi para pegawai dengan
melakukan monitoring. Dengan alasan inilah perlu adanya sarana penunjang
untuk mendukung program dan ketentuan tersebut, yaitu berupa daftar
hadir pegawai yang bisa menghitung berapa jam kerja pegawai dalam
seminggunya sehingga bisa diketahui apakah pegawai telah bekerja selama
3,5 jam per minggu.
Aplikasi sederhana dengan Ms. Excel (direkomendasikan versi 2007) berbasis
macro kami desain untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Aplikasi yang
mudah dikelola serta efektif dan efisien sehingga tidak menyusahkan
pengelola / administrator. Di samping itu, setiap akhir bulan juga sudah
bisa langsung mencetak Daftar Hadir Pegawai dengan 3 tipe cetakan. 1.
Cetakan Kehadiran saja, berupa tanda centang bila hadir, 2. Cetakan
Kehadiran berupa jam masuk dan 3. Cetakan lengkap berupa penghitungan
jam kerja yang dihitung dengan selisih jam pulang - jam datang dan
dikalkulasi selama sebulan dan seminggu.
Dengan biaya murah, insya Alloh memudahkan dan memperingan pekerjaan
kita serta dapat dijadikan sarana evaluasi pimpinan terhadap para
pegawainya.
Aplikasi ini tidak saja bisa digunakan untuk instansi pemerintah, tetapi
juga bisa dimanfaatkan untuk kalangan perusahaan / swasta yang ingin
memantau karyawannya dalam kehadiran dan jam kerja.
Info : HP. 085328635677
Selamat mencoba, Semoga Bermanfaat.
1. Paket Alat Barcode Scanner dan Serial Number Aplikasi Rp. 2 jt
2. Paket Serial Number Aplikasi (tanpa alat Barcode Scanner) Rp. 500 rb.
Tanpa Serial Number, aplikasi sudah bisa dipakai dan dicoba, namun terbatas untuk 30 record absent datang dan 30 record absent pulang.
Cara Mendapat Serial Number / Pemesanan Paket :
a. Transfer Donasi sesuai dengan paket yang diinginkan ke :
Rek. BRI CABANG GOMBONG KEBUMEN
a.n KHAMDI RAHMANI
No. 0134 - 01 - 025248 - 50 - 1
b. Setelah Transfer kirimkan konfirmasi ke HP. 085328635677 atau
email : khamdirahmani@gmail.com
email : khamdirahmani@gmail.com
dengan menuliskan :
Nama Lembaga/Instansi#Jumlah Transfer#Tanggal Transfer.
Catatan : untuk pemesanan paket 1, harus mengirim daftar nama pegawai, NIP,
Jabatan dan foto pegawai untuk membuat Kartu Absensi Sederhana (kertas
foto+laminating) seperti contoh di bawah.
Info Aplikasi Lain di www.hasnaproduction.webs.com
Info Aplikasi Lain di www.hasnaproduction.webs.com