Jumat, 17 Desember 2010

LPJ Bendahara 2011 Versi 1.1

Aplikasi LPJ Bendahara 2011 versi 1.1 ini adalah aplikasi untuk mencetak Berita Acara Pemeriksanaan Kas, Saldo Rekening dan Form LPJ Bendahara, dan bukan aplikasi untuk mencetak Buku KAs Umum, BP Pembantu dll. Yang diinput pada aplikasi ini adalah penambahan (debet) dan pengurangan (kredit) pada masing-masing Buku Kas dan outputnya berupa 3 form di atas. Dengan aplikasi ini diharapkan dalam pembuatan 3 form tersebut yang menjadi syarat ketika rekonsiliasi dengan KPPN dapat dengan mudah dan cepat pembuatannya. Versi ini memang belum perbah diuji coba sehingga apabila terdapat kesalahan silahkan hubungi kami. Untuk User : super dan Password : super.
Pada aplikasi ini juga kami pasang Serial Number untuk menjadi data bagi kami dalam rangka pengembangan dan perbaikan aplikasi. Serial Number ini kami berikan dengan GRATIS dengan menyampaikan data Saudara dengan mengirimkan data berikut ke email kami :
SN-LPJ#Nama Saudara#Nama Instansi#Alamat Email.

Catatan : Jangan lupa mengaktifkan "Enable Macro" pada Ms. excel Saudara dan gunakan Ms. excel 2007 untuk membuka aplikasi ini.

Ingin punya berbagai ebook Islami..??? Pelajaran Bahasa Arab MP3..?? atau Software bermanfaat Lainnya..?? Insya Allah bisa menambah wawasan kita..?? Juga dapat buku Islami... Serta ..SEKALIAN JUALAN BUKU ISLAMI RESELLER....KEUNTUNGAN 50 % DARI PENJUALAN KITA.... COBA DAN CARI INFO SENDIRI LANGSUNG DI LINK BANNER / GAMBAR BERIKUT :

reseller buku islami

Link Download Aplikasi LPJ Bendahara :

Download aplikasi di sini
Download Petunjuk Penggunaan di sini.